Yonif Raider 515 Kostrad Selenggarakan Sunat Massal Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masih dalam rangkaian HUTke-77 TNI, Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad bersama ketua Tim Medis Kyai Yusuf Abdurrahman – Malang, Tim RS DKT Jember dan Yonarmed 8 melaksanakan sunatan masal yang dilaksanakan di dua titik, titik yang pertama dilaksanakan di halaman masjid Riyadhus Solihin Habib Soleh Tanggul kemudian dilanjut ke titik kedua yaitu di Pondok Pesantren Hidayatul Muta’allimin. Semboro, Kamis (13/10/2022).

Kegitan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yaitu membantu kesulitan rakyat disekelilingnya dengan cara meringankan beban masyarakat.

Sunatan masal di halaman masjid Riyadhus Solihin ini diikuti oleh 73 anak sedangkan sunatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatul Muta’allimin diikuti oleh 33 anak. Terlihat dari antusias masyarakat yang sangat senang dengan adanya sunatan masal ini.

KH. Yususf Abdurrahman selaku ketua Tim Medis dalam pelaksanaan sunatan masal ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.