Aksi Sosial Jumat Berkah Koramil 04 Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 04 Cengkareng, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi paket sembako kepada warga Jl. Kali Apuran Rt 016/010 Kel Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (18/11/2022).

Babinsa Kelurahan Kapuk Pelda Jaelani dan Serda Eko memberikan, bantuan paket sembako yang terdiri dari paket 5 kg Beras serta 1 Dus mie instant diberikan kepada Ibu Ella , Ibu Mira dan Ustad Faris.

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya meringankan dan membantu warga khususnya diwilayah binaan. Selain itu, kegiatan Jum’at Berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu terlebih masih dalam situasi pandemi covid-19.

Ditempat terpisah Danramil04 Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan menyampaikan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok warga dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkas Danramil.

Ucapan Terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan sembako kepada kami warga Kali Apuran dan Juga kepada Jajaran Koramil 04 Cengkareng yang telah membantu merenovasi Mushola Arrohim sehingga adik adik pengajian menjadi Nyaman dalam beribadah di Mushola.”, Tutur Ustad Fariz.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.