Peringati HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI AD, Prajurit Rajawali Silaturahmi dengan Sesepuh Arhanud

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta ,- Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI Angkatan Darat 17 November 2022 memasuki usia ke-76 tahun. Dalam rangka memperingati HUT ke-76 tahun tersebut, keluarga besar Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad hari ini melaksanakan anjangsana ke rumah Purnawirawan Arhanud TNI AD, Serpong, Tangsel, Banten. Kamis (17/11/2022).

Anjangsana tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korps Arhanud TNI AD ke-76 tahun 2022 dengan bersilaturahmi ke purnawirawan Arhanud TNI AD diantaranya, Bapak Brigjen TNI (Purn) Ahmad Muslih (Alumnus Akmil 1962) dan Bapak Mayjen TNI (Purn) Abdul Ghani (Akmil 1966).

Dipenghujung kegiatan tersebut, Letda Arh Ahmad Fahri Chaniago, S.Tr. (Han) dan Letda Arh Muhammad Krisna Priasandika, S.Tr.(Han) selaku Perwira koordinator didampingi perwakilan dari Prajurit Rajawali memberikan cinderamata kepada Purnawirawan.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letkol Arh Pramono, S.Sos., M.Han. mengungkapkan bahwa dalam kesempatan kali ini kami dari Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad menyampaikan kepada Purnawirawan semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Komandan juga menyampaikan semoga Bapak-bapak Purnawirawan beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, ungkap Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.