Babinsa Cengkareng Barat Jalin silaturahmi dengan Ketua RT06/05 Bambu Larangan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin HM melaksanakan silaturahmi dengan Ibu Amsah Ketua RT 06/05 Kel Cengkareng Barat, di Sekertariat RW 05 Kelurahan Cengkareng Barat Jl Bambu Larangan RT 06/05 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta-Barat. Rabu (23/11/22)

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial” ungkap Babinsa.

Babinsa Serda Didin. HM yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Kel Cengkareng Barat mengatakan, tujuan dilaksanakan Anjangsana dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

Serda Didin HM menyampaikan, disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI-AD di Komando Kewilayahan.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.