Pelepasan Peserta Umrah Penghargaan Pangkostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Muh Nur Rahmad, S.I.P. memimpin pelepasan peserta umrah penghargaan Pangkostrad TA 2022 yang dilaksanakan di Executive Lounge, Markas kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (22/11/2022).

Sebanyak 25 orang prajurit dan PNS Kostrad terpilih menjadi peserta Umrah penghargaan Pangkostrad melalui proses seleksi berdasarkan prestasi sekaligus memiliki kinerja baik dan aktif dalam kegiatan agama.

Dalam sambutannya, Kaskostrad membacakan amanat dari Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., bahwa Umrah merupakan sarana ibadah yang dilakukan dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang tentu sangat didambakan oleh semua orang yang beragama islam. Akan tetapi tidak semua orang Islam dapat melakukannya, karena ini merupakan panggilan khusus dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kepada hambanya yang terpilih.

“Saya selaku pribadi dan Panglima Kostrad mengucapkan selamat menunaikan ibadah Umrah, seraya memohon kepada Tuhan Yang maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga prajurit dan PNS Kostrad yang akan melaksanakan ibadah Umrah senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan, keselamatan dan kekuatan, sehingga dapat menunaikan ibadah Umroh dengan penuh kekhusu’an serta diberi keselamatan pada saat berangkat maupun kembali ke tanah air. “Aamiin Ya Rabbal Alamin”, pungkas Pangkostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.