Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kembali gelar Jumat Berkah Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak 30 kotak kepada warga di lingkungan pengepul rongsok dan Pemulung, Jumat (25/11/22).

Nasi kotak yang dibagikan ke warga kurang mampu seperti pemulung dan pengepul rongsok Ini merupakan kegiatan kepedulian Koramil 04/Jatiasih di wilayah Kelurahan Jati Kramat.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP mengatakan, hari ini kita melaui Babinsa Jati Kramat Pelda Suparno dan Serda Suharto membagikan nasi kotak sebanyak 30 kotak kepada warga yang berada di lingkungan pengepul sampan dan pemulung.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan Koramil 04/Jatiasih dalam hal ini Babinsa Jati Kramat dengan masyarakat dan semoga berkah, ” ujarnya.

Danramil juga mengatakan,jadwal untuk pembagian makanan gratis dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali yang ditetapkan pada hari Jumat. Hal ini dimaksudkan karena kegiatan ini memang agendanya Jumat Berkah

Dia juga mengajak, ”Kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Koramil 04/Jatiasih untuk bersama-sama saling peduli dengan lingkungan sekitarnya dengan mengutamakan sifat social guna meringankan beban warga masyarakat yang sangant membutuhkan bantuan”.

“Warga dan Babinsa harus saling bahu membahu untuk membangun kerja sama yang erat guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan warganya”, harapnya.

Tambah Danramil Kegiatan yang dilakukan itu, merupakan kegiatan kepedulian terhadap sesama, dari Koramil 04/Jatiasih untuk masyarakat di Kelurahan Jati Kramat.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE