Sebagai Wujud Kepedulian, Kodim 0507/Bekasi Menyerahkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai wujud kepedulian serta bentuk upaya meringankan beban sesama ditengah kondisi perekonomian tidak menentu, Kodim 0507/Bekasi dalam hal ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menyerahkan bantuan sosial berupa sembako ke Yayasan Panti Asuhan anak yatim piatu Ratna Jaya di wilayah Kel. Kayuringin Jaya.

Penyaluran Bansos dari Dandim 0507/Bekasi ke Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu berupa Sembako tersebut diserahkan oleh Kaur Bakti TNI Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul mewakili Dandim yang turut di dampingi oleh Babinsa Serka Darjo dan Staf Kodim Serka Muharam, Jumat (25/11/2022).

Mewakili Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., Kapten Cba Misul mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Sebagai aparat kewilayahan lanjutnya, Kami (TNI) harus peka dan peduli pada masyarakat, terutama pada yayasan panti seperti panti asuhan anak yatim piatu ini untuk diberikan santunan.

“Tujuannya adalah, untuk membantu meringankan beban pengurus panti, terlebih saat ini dalam kondisi perekonomian yang tidak menentu“,ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa memberi sedikit kebahagiaan bagi mereka yang ada di panti.” Bantuan ini memang tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita,saya juga berharap banyak pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan yang serupa sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama”,pungkasnya.

Adapaun bantuan yang diberikan berupa Beras satu karung dengan berat 50 Kg dan Mie Instan sebanyak 5 Kartoon.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE