Bupati ROR Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Pengurus PWI Kab.Minahasa Periode 2022-2025

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Atasnama Bupati Dr Ir Royke O.Roring, M.Si Menyampaikan ucapan banyak selamat dan sukses dengan berlangsungnya Konferensi ke-II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kab.Minahasa yang dilaksanakan di Ruang kantor sidang Bupati Minahasa.

Menurut Bupati Dr. Ir Royke Roring, M.Si dengan terpilihnya kembali Ketua PWI periode 2022-2025, artinya bersama pengurus masih sejalan dan kompak dalam menjalankan tugasnya. semoga juga sinergi dengan program kabupaten Boleh terus berlanjut untuk kemajuan Minahasa lebih baik kedepan.

“Ucapan banyak selamat kepada pengurus PWI yang baru, hal ini berarti masih sejalan dengan seluruh anggota yang ada. semoga juga seluruh anggota yang bernaung di Organisasi Hirarki PWI kab.Minahasa ini terus sinergi dengan program kabupaten dan boleh berlanjut untuk kemajuan kabupaten Minahasa lebih baik kedepan.” Ujar Bupati ROR

Adapun diketahui pada pelaksanaan Konferensi PWI kab.Minahasa yang ke – II ada dua kandidat yang maju diantaranya Christian Tangkere dan Marsindy Rasuh.

Sebelum acara pemilihan kedua kandidat memaparkan Visi dan misinya dihadapan para anggota, diawali dengan penentuan calon dengan mematuhi aturan di ADRT PWI.

“Pada pemilihan tersebut, Kembali Christian Tangkere, SE. Kembali terpilih dengan mengantongi 8 suara. Sementara Martsindy Rasuh, mengantongi 3 suara.”

Terpisah Christian Tangkere, Ketua PWI kab.Minahasa terpilih kepada awak media mengatakan ungkapan terima kasih banyak atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya.

“Untuk memimpin Organisasi PWI Minahasa kedepan saya harap dukungan rekan – rekan dan anggota PWI untuk bersama-sama kita membawa organisasi ini semakin baik ke depan dalam mendukung pembangunan yang ada dikabupaten Minahasa.” Tandas CT

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.