Ribuan Atlet Berjibaku Raih Terbaik di Porprov Bolmong

Spread the love

Jurnalline.com, Bolmong – Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke – XI 2022 provinsi Sulut dengan tuan rumah Bolaang Mongondow yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow. Mulai tanggal 14-21 November mendatang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven OE. Kandouw.

Adapun pada perhelatan Porprov ke XI Tahun 2022 ini diikuti hampir 4.000 atlet, tersebar di15 kab dan kota diluar pelatih dan kontingen.

Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan kiranya Porprov ke XI ini jadi momentum dan road map pembangunan olahraga Sulut dan menjadi ajang mengawali persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Atas peran serta 15 Kabupaten/Kota di Sulut yang sangat optimal saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah menunjukkan komitmen untuk pertumbuhan olahraga dan sumber daya manusia di Provinsi Nyiur Melambai tercinta ini.” Ujar Wagub Kandouw

Kandouw mengungkapkan
“Apa yang kita capai hari ini, lebih baik dari masa lalu.”
“Saya optimis kita bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.” Tukas Wagub Kandouw

Turut hadir Wakil Ketua KONI Pusat Bapak Suharno, Wakil Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Ketua KONI Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, jajaran Forkopimda.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.