Dandim 0507/Bekasi Beserta Jajaran Ikuti Apel Sinergitas TNI-Polri Di Lingkungan Kodim 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya Kota Bekasi – Bertempat di dilapangan apel Yonif Mekanis 202/TM Jl. Raya Siliwangi Kel.Bj.Rawalumbu. Kec.Rawalumbu Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., beserta jajaran satuan TNI AD di wilayah Kodim 0507/Bekasi laksanakan ApelSinergitas TNI-Polri yang di pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K., MH., Senin (7/11/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut diikuti oleh 383 orang peserta dari jajaran Kodim 0507/Bekasi, Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Yon Armed-7/105 GS, Sub Garnisun Kodim 0507/Bekasi dan Subdenpom-2 Bekasi.

Dan turut di hadiri oleh Kombes Pol Hengki Sik. MH (Kapolres Metro Bekasi Kota), Kolonel Kav Luluk Setyanto. M.P.M
( Dandim 0507/Bks ), Letkol Inf Danang Waluyo (Danyonif Mekanis 202/TM), Mayor Arm Leo ( Wadanyon Armed 7/105 GS), Para Perwira Jajaran Kodim 0507/Bks, Para Perwira Jajaran Yonif Mekanis 202/TM dan Para Perwira Jajaran Armed 7/105 GS.

Sebelum pelaksanaan apel para unsur Dandim beserta Kapolres di sambut hangat oleh Wadan yonif mekanis 202/Tm dana Wadan Yon Armed-7/105 GS di ruang Transit Mayonif 202/Tm, di ruang tersebut di lakukan bincang ringan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dengan menanyakan seputar asal usul berdirinya Batalyon yang ada di wilayah Kodim 0507/Bekasi.

Setibanya waktu apel, Kapolres beserta para unsur lainnya langsung merapat ke alapanga apel Tajimalela untuk memulai kegiatan apel yang langsung di pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol, S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K., MH.,
“TNI dan polri tidak boleh terguncang,dan 4 pilar dimana Dandim sudah mengadakan kampung Pancasila di Kota Bekasi”.

“Dari Sabang sampai merauke kita harus solit dan kesolitan ini harus kita pertahankan,tidak boleh ada benturan”.

“Saya harapkan jangan sampai ada gesekan gesekan kalau ada suatu hal bisa lgsg kepada Kapolres jgn sampai ada hal hal negatif di mata masyarakat”.

“Pesan moral dari saya jangan sampai ada yang terlibat yang merungikan diri sendiri, mari kita jaga sinergitas solidaritas di kota Bekasi bahkan secara nasional dampaknya dari Kota Bekasi”,

Ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada TNI yang berada di Kota Bekasi, di sampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota,

“Saya ucapkan terkasih kepada Dandim Bekasi, dan saya merasa sangat bangga dgn TNI di kota Bekasi yang saling bisa bekerja sama dan saling membantu polres Kota Bekasi,mari kita saling bekerja sama dan saling jaga hubungan baik dengan Polres Bekasi dan Polsek Polsek dikota Bekasi”,

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.