Koramil 04 Cengkareng Serahkan Bantuan Al-Quran & Iqro untuk Musholah Ar- Rohim Kapuk

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan Bersama Babinsa Kelurahan Kapuk memberikan Bantuan meja mengaji dan Al-Quran kepada Mushollah Ar- Rohim Jl. Kali apuran Rt.019/010 Kel. Kapuk Kec.Cengkareng Jakarta Barat. Senin (07/11/2022)

Adapun bantuan yang diberikan Koramil 04 Cengkareng berupa meja untuk mengaji dan Al Quran, Iqro untuk anak anak mengaji Al Quran

Danramil mengatakan bahwa bantuan ini bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat bagi adik adik jama’ah Musholah Ar- Rohim dalam kegiatan mengaji usai pulang sekolah.

“Semoga dengan pemberian ini, tambah rajin membaca dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, dan mendapat berkah dan pahala akan dilipat gandakan.” jelasnya.

” Kami atas nama warga masyarakat dan seluruh pengurus mushola Ar Rohim mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa Al Quran, Iqro dan meja mengaji karena ini sangat berguna bagi anak anak sekitaran mushola yang jumlahnya sampai 100 lebih anak yang mengaji di musholah Ar- Rohim semoga kehadiran bapak bapak Koramil di mushola kami, dapat menjadi ladang amal bagi bapak bapak semua” Ucap Ust. Faris.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.