Danramil 01/Kranji Pimpin Apel Sinergitas TNI Polri di Polsek Bekasi Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mempererat dinergitas dan soliditas di lingkungan TNI Polri, Mayor Inf Choirul Anam Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi ikuti apel pagi di Mapolsek Bekasi Selatan Jalan Pulau Ribung, Kel.Pekayon Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kamis (24/11/2022).

Pada pelaksanaannya apel Pagi tersebut di pimpin oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chairul Anam yang turut di ikuti oleh personil Babinsa Koramil 01/ Kranji sebanyak 3 Orang, Personil Polsek 40 Orang dan Baton & Siswa SPN PMJ 16 orang.

Mengawali arahannya Mayor Inf Choirul Anam S.sos mengajak kepada seluruh peserta apel untuk memanjatkan Puji dan syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME yang masih memberikan kesehatan sehingga kita masih dapat melaksanakan kewajiban kita sebagai abdi negara untuk melaksanakan Kegiatan Apel Pagi di halaman Mapolsek Bekasi selatan. ucap Danramil.

Menurut Mayor Anam Kegiatan Apel pagi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan sinergitas TNI dan POLRI.

Danramil juga menegaskan bahwa apabila 3 pilar bisa bekerjasama maka akan menjadi suatu kekuatan, sehingga apapun pekerjaan ataupun tugas di wilayah tidak ada masalah dan pasti bisa di laksanakan dengan baik.

Selain itu Danramil juga menjelaskan Sinergitas bisa dimulai dari kedisiplinan, karena disiplin itu harga mati untuk kita selaku aparat TNI polri. Di awali dengan kedisiplinan diri kita sendiri yang di dorong dengan ketulusan dan keikhlasan dalam setiap tugas yang kita emban maka semuanya akan terasa mudah.

Segala sesuatu yang kita lakukan Baik di TNI atau POLRI, akan dilihat langsung oleh masyarakat. Maka dari itu kita sama-sama laksanakan tugas ini dengan hati hati tentunya hal yang positif yang kita lakukan, mulai dari tingkah laku tutur kata dan perbuatan harus sejalan sehingga kita bisa menjadi suri tauladan di tengah2 masyarakat. lanjutnya,

Kita TNI dan POLRI saling bekerja sama dan jangan mau di adu domba, krn kita hrs sadar bahwa ada semua org tdk semuanya suka pada institusi kita, apabila ada permasalahan mari kita selesaikan bersama.

“Saya juga mengingatkan kepada kita semua agar Bijak dalam bermedsos, kita jangan mudah menerima berita hoax dan jangan terprovokasi, kita laksanakan kebersamaan untuk kedepannya”,tegas Danramil.

Di penghujung apelnya Danramil juga mengingatkan bahwa tahun depan adalah tahun politik, “kita selaku aparat harus netral (seperti apa yg sdh di tetapkan dalam aturan)”, “Terakhir tetap semangat dlm menjalankan tugas dan jangan lupa selalu berdoa”,pungkasnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE