Dua Perwira Menengah Puspomal Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Diskusi Panel Komsosmar Lantamal III Jakarta

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Direktur Pembinaan Penegakkan dan Ketertiban (Dirbingaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrulloh, S.Pd dan Kepala Satuan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik (Kasatlidpam) Puspomal Letkol Laut (PM) Dedhi Priyowibowo, S.H., M.Tr.Hanla., M.M menjadi narasumber dalam acara Diskusi Panel Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Lantamal III bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara. Selasa (01/11/22).

Kegiatan Komsosmar tersebut dibuka secara langsung oleh Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Umar Farouq. S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Lantamal III Jakarta dan para narasumber yang berasal dari BNN Provinsi DKI Jakarta, Ahli Pertanian dari Kementerian Pertanian dan Puspomal serta seluruh personel Lantamal III Jakarta. Selain dilaksanakan secara langsung kegiatan tersebut juga dilaksanakan dan diikuti secara Virtual oleh seluruh prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut di bawah jajaran Lantamal III Jakarta.

Adapun pelaksanaan Komsosmar tersebut meliputi materi tentang pencegahan pengaruh Narkoba, Pembinaan disiplin dan tentang Ketahanan Pangan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada Prajurit maupun PNS TNI AL di lingkungan Lantamal III Jakarta dan jajarannya terkait materi yang disampaikan oleh para narasumber tersebut diatas.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.