Event Jabar Internasional Marathon, Pelari Yonif Raider 323 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelari Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 323/BP Kostrad Raih Prestasi Peringkat Ke 3 dan Ke 4 Dalam Event Jabar Internasional Marathon di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022).

Event Lari yang diselenggarakan oleh Dispora Jawa Barat tahun 2022, Prajurit Yonif R 323/BP Kostrad atas nama Pratu Hendrik Nainggolan membawa nama satuan Yonif R 323/BP Kostrad Mendapatkan Peringkat ke 3 menyabet medali perunggu di Kategori Lomba 21K dan Praka Carlin Mendapatkan Peringkat Ke 4 Kategori 10K.

Acara yang diikuti oleh pelari tingkat Nasional dan internasional ini digelar bertujuan untuk membangun mental juara para Pelari Nasional dan juga sebagai ajang dalam menyalurkan Hobi serta Pencarian Bibit muda Pelari.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pratu Hendrik dan Praka Carlin Prajurit Buaya Putih yang kembali meraih Prestasi dalam Event yang sangat Bergengsi tingkat Jawa Barat dan Internasional Kali ini, “Teruskan Meraih prestasi sebanyak-banyaknya sehingga menjadi inspirasi bagi Prajurit Buaya Putih Lainnya dalam Berlomba lomba mencari prestasi,” ungkapnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.