Bertatap Muka Langsung dengan Prajuritnya, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Shinta Syafrial, Asops Kasdivif 2 Kostrad beserta Ibu, Aspers Kasdivif 2 Kostrad beserta Ibu, Aslog Kasdivif 2 Kostrad beserta Ibu, dan Kasmin Pangdivif 2 Kostrad, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad, bertempat di Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Senin (21/11/2022).

Pangdivif 2 Kostrad meninjau pangkalan serta ingin bertatap muka langsung dengan Prajurit dan Persit, sekaligus melihat kesiapan masing-masing satuan dalam menghadapi tugas pokok satuan kedepannya.

Mengawali kunjungan dan arahannya di satuan Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad atas sambutan yang begitu meriah dalam kunjungan kerjanya.

Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada seluruh Prajurit untuk menjadi Prajurit yang Profesional. “Sebagai Prajurit Armed harus mampu menguasai tugas pokok terutama Alusista yang dimiliki seperti Meriam termasuk peralatan, prajurit harus mengerti dan mampu mengoperasionalkan sesuai tugas dan tanggung jawabnya, jangan malas belajar dan berlatih,” ujarnya.

“Sebentar lagi Prajurit Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad akan melaksanakan tugas operasi di daerah perbatasan RI – Malaysia, tugas operasi merupakan suatu kebanggaan yang paling berharga, tunjukan yang terbaik, hindari pelanggaran sekecil apapun untuk membawa nama baik satuan di jajaran Divisi infantri 2 Kostrad,” sambungnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.