GOR Pandanaran Semarang Jadi Saksi Keperkasaan Pesilat Hang Tuah.

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – 4 Pesilat Smp Hang Tuah 4 Surabaya dengan perkasa dapat mengibarkan bendera kemenangan pada lomba Pencak Silat TUGU MUDA CHAMPIONSHIP 3 th. 2022 yang berlangsung di Kota Semarang Pekan ini. Ke-4 pesilat tersebut terdiri dari M. Adit Candra Pranata Juara 1 Kelas Bebas Pa Pra Remaja, Nazwa Aulia Mauliddina Juara 3 Kelas I Pi Pra Remaja, Reva Elzahra Aurelizha Juara 3 Kelas J Pi Pra Remaja, Moch. Ubaidillah Juara 3 Kelas J Pa Pra Remaja.

Kasatdik yang baru menempati Posisi sebagai orang nomor wakhid di SMP Hang Tuah 4 ini lebih detail memberikan penjelasan bahwa ke – 4 siswa yang telah berhasil keluar sebagai juara tersebut merupakan siswa yang berada di kelas IX pada tahun ajaran 2022/2023.

Para pesilat muda binaan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya dari Satuan Pendidikan SMP Hang Tuah 4 Surabaya benar-benar memukau para penonton yang memadati GOR Pandanaran, para pesilat-pesilat muda tampil di ajang ini dari berbagai daerah/ propinsi, tidak kurang dari 2300 pesilat beradu mencari posisi terbaik di kelasnya masing-,asing.

Sharing Committee Tugu Muda Championship 3 Romi Ardiyansyah menyampaikan bahwa kejuaraan ini bersifat open turnamen, sehingga seluruh peserta bebas dari manapun mewakili siapapun, baik sekolah, perguruan atau individu.” Yang penting masih pesilat pemula”, katanya

Kasatdik SMP Hang Tuah 4 Surabaya Drs . Agus Priyanto., M.M sengaja menugasi pelatih Rian Putra Mahendra , S.Pd untuk mengawal 4 siswa selama mengikuti kejuaraan di kota Semarang, Dengan keseriusannya si pelatih yang sudah 2 tahun menggembleng pesilat-pesilat dari SMP Hang Tuah 4 Surabaya, al hasil sangat menggembirakan, semua dapat mempersembahkan sebuah kemenangan yang memang sudah menjadi target sebelum berangkat bertanding.

Prestasi para pesilat muda SMP Hang Tuah 4 Surabaya di kejuaraan TUGU MUDA CHAMPIONSHIP 3 Tahun 2022, adalah merupakan hasil dari pembinaan terus menerus dari Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, yang juga di gelorakan di Cabang Surabaya melalui Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP . “ Prestasi harus diraih semaksimal mungkin” tuturnya.

Fram/Yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.