Ikat Persaudaraan di Papua Selatan, Yonif R 755 Kostrad Gelar Yalet Fishing Tournament

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang akan jatuh pada tanggal 29 November 2022 nanti, Satuan Tempur Raider Kostrad yang berada di Papua Selatan ini menyelenggarakan lomba memancing “Yalet Fishing Tournament 2022” pada hari Minggu (20/11/2022).

Lomba yang diselenggarakan di Kolam Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dan diikuti oleh 172 peserta dari Komunitas Memancing se-Papua Selatan ini memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor untuk kategori ikan terberat dan beberapa hadiah menarik lainnya untuk kategori Ikan Terbanyak dan Tercepat.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut HUT ke-18 Yonif Raider 755/Yalet Kostrad juga dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara Satuan Yalet dengan Komunitas Pemancing se-Papua Selatan.

“Lomba ini memang hanya berjalan selama beberapa jam saja, namun diharapkan ikatan persaudaraan di antara kita tetap berjalan selamanya,” pesan Danyonif.

Ucapan selamat juga diberikan kepada para pemenang lomba serta ucapan terima kasih diberikan kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran “Yalet Fishing Tournament 2022” dari awal penyiapan sampai dengan selesai pelaksanaan perlombaan.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.