Kapolres Metro Tangerang : Kumpul Bersama Wartawan, OKP, Aktivis dan Mahasiswa

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Laga Piala Dunia 2022 Argentina Vs Saudi Arabia, membuat suasana jadi tegang dan sorak sorai penonton kala menyaksikan laga kedua kesebelasan. Acara yang di gelar di Aula Mapolres Metro Tangerang kota Selasa (22/11).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho jalin silaturahmi dan kumpul bersama mengundang sejumlah Wartawan, Organisasi Kepemudaan (OKP), Aktivis dan Mahasiswa nobar laga piala dunia 2022 melalui layar lebar.

Sorak Sorai terdengar saat Kapten Argentina Leonel Messi melakukan eksekusi tendangan finalti pada menit ke 10 akibat terjadinya pelanggaran pemain Saudi Arabia.

Hingga berakhir babak pertama Argentina unggul 1-0 atas Kingdom off Saudi Arabia. Dibabak kedua, meski tertinggal 1-0 serangan bertubi-tubi pemain Arab Saudi cukup merepotkan pertahanan Argentina. Penetrasi dan serangan yang dibangun Saudi Arabia cukup efektif meski belum membuahkan gol. Usaha tak mengkhianati hasil, Saudi Arabia berhasil mencetak dua gol di menit 48 oleh Al Shehri dan menit 53 oleh Al Dawsari pada babak kedua. Hingga pluit panjang dibunyikan, Skor akhir pertandingan 1-2 untuk Kingdom of Saudi Arabia.

Usai pertandingan Kapolres berkesempatan menyampaikan sambutannya, Dirinya sangat berterima kasih kepada teman-teman media, OKP, Aktivis dan Mahasiswa yang hadir untuk kumpul bersama menyaksikan laga piala dunia tahun ini.

“Suatu kebanggaan kita dapat berkumpul bersama menyaksikan pertandingan laga Argentina melawan Saudi Arabia. Tentunya saya berharap kita dapat terus bersama dalam menjaga kota Tangerang dalam situasi yang kondusif dan aman,” tutur Zain.Terhadap rekan-rekan media, Zain mengungkapkan apresiasi atas bantuannya menyampaikan informasi ke masyarakat tentang Polres Metro Tangerang Kota, baik itu berbagai pelayanan, ungkap kasus maupun peristiwa yang terjadi melalui medianya masing-masing.

“Kepada teman-teman media, saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas segala pemberitaan tentang Polres Metro Tangerang Kota, tanpa media Polres Metro Tangerang Kota bukan apa-apa,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Zain pun menawarkan kembali kepada undangan yang hadir sore menjelang malam itu untuk kembali mengadakan nobar di Mapolres Metro Tangerang Kota, tentunya tetap dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19. “Menurut saya kegiatan nobar ini sangat positif, nanti kita adakan kembali setuju ya,” seru Kapolres disambut antusias para undangan yang hadir.

Fram
Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.