Kapolsek Palas Menghimbau, Open Turnamen Bola Voli Bumi asih Cup Jaga Keamanan dan Sportivitas

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Open Turnamen Bola voli Bumi asih Cup 2022, Dalam rangka Hari ulang tahun Desa Bumi asih Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan provinsi Lampung yang Ke 18 Tahun, Di ikuti 10 Tim putri dan putra 53 Tim .

Pertandingan pertama Sabtu malm putri Tim wara Wiri dang lupa vs Tanjung Sari club, di menangkan Wara Wiri dang lupa Lili Cs dengan scor 3-2.

Selanjutnya pertandingan ke Dua Tim Putra jokzin Cell vs Bali agung A
di menangkan Bali agung A Takim Cs dengan scor 3-1. Sabtu ( 5/11/2022)

Ketika di wawancarai Terkait pertandingan open turnamen bola voli, Kapolsek Palas AKP Andi Yunara, S.H, M.H. menghimbau kepada masyarakat, pemain, suporter, wasit, dan panitia harus menjaga sportifitas, pertandingan ini sampai tuntas keren pertandingan ini adalah ajang silaturahmi.

” kami Dan masyarakat menjaga situasi di lokasi pertandingan dan lingkungan sekitar, kamtibmas, kemaren sebelum pembukaan sudah saya himbau kepada panitia dan masyarakat agar Sama sama menjaga keamanan lingkungan,” Ucapnya

Selanjutnya Rosalina Camat Palas merasa bangga kepada seluruh masyarakat Desa Bumi asih, kompak bahu membahu untuk mempunyai lapangan Bola voli ini, sehingga bisa mengadakan open turnamen dalam rangka Hari ulang tahun Desa Bumi asih ke 18 Tahun.

,” Saya selaku camat sangat bangga kepada masyarakat Bumi asih terus jaga kekompakan, untuk terlaksananya kegiatan ini,” Ujar Rosalina camat Palas.

Kegiatan ini tentunya yang utama menjalin silaturahmi, kesehatan dan mencari bibit pemain, kemudian himbauan camat kepada seluruh masyarakat Palas umum nya, masyarakat Bumi asih khusus nya silahkan nonton pertandingan, tapi jangan lupa pastikan pintu rumah terkuci dan di jaga keamanan, dari gangguan Kamtibmas.

” jagalah rumah mu, karena kamu yang menjadi polisi di rumah mu sendiri, bukan orang lain, jaga kebersihan, jaga selalu hidup sehat, untuk seluruh pemain, suporter, pertandingan ini lebih ke silaturahmi, kalah dan menang itulah sebuah pertandingan, ” tutup Nya

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.