Keceriaan Anak-Anak Distrik Megeabume Puncak Papua, Satgas Kostrad Bagikan Gula-gula

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kali ini Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad berbagi Gula-gula ( Permen ) dengan anak-anak Sekitar Pos Pintu Jawa Kp. Wombru Distrik Megeabume, Kabupaten Puncak, Papua.

Kebersamaan Prajurit TNI dengan masyarakat khususnya anak-anak tampak terlihat saat Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad membagikan permen gula-gula kepada anak-anak disekitar pos.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han dalam rilis tertulisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Minggu, (20/11/2022).

Pada kesempatan itu, Danpos Pintu Jawa Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Kapten Inf Putut Ardiansyah menyampaikan ini adalah salah satu upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat dimulai dari hal-hal kecil yang dapat membuat mereka senang khususnya anak-anak agar tidak takut dengan kehadiran kami. Tujuan kami dimana pun harus tetap humanis karna kami adalah tentara rakyat. Dengan membagikan permen gula-gula sebagai bentuk kecintaan dan kasih sayang kepada anak-anak tentunya agar mereka senang dan ceria untuk mengawali hari mereka.

“Semoga dengan dibagikannya permen ini kedekatan kita akan makin erat,” pungkasnya

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.