Kejuaraan Menembak Baladika Open Championship 2022, Atlet Menembak Divif 1 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet menembak Divif 1 Kostrad meraih prestasi gemilang pada kejuaraan menembak Baladika Open Championship 2022 yang digelar di Lapangan Tembak Grup 1 Kopassus, Serang Banten, Jawa Barat. Minggu (06/11/2022).

Kejuaraan menembak Baladika Open Championship 2022 yang digelar mulai tanggal 04 s.d 06 November 2022 tersebut memperlombakan kategori pistol presisis 25 M dan eksekutif 20 M, Kategori High Power Rifle (HPR) dan kategori Metal Silhouette (Metsil).

Adapun prestasi yang diraih oleh Atlet menembak Divif 1 Kostrad tersebut antara lain diraih oleh Serka Putra Maria Utama yang berasal dari satuan Detasemen Markas (Denma) Divif 1 Kostrad berhasil meraih juara 2 materi tembak reaksi non International Practical Shooting Confederation (IPSC), Pratu Ali juara 3 kategori pistol perorangan dan Praka Badrus Sholeh juara 3 kategori senapan perorangan yang keduanya berasal dari Yonif Para Raider 330 Kostrad.

Sedangkan pada kategori beregu, Tim dari Yonif Para Raider 330 Kostrad yang terdiri dari Pratu Ali Setiyawan, Praka Rahmad dan Prada Wahyu berhasil meraih juara 3.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.