Kemeriahan Final Turnamen Voli Putra Menutup Puncak HUT Ke-36 Yonbekang 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim volly Prajurit Zakha dari Yonkes 2/YBH/2 Kostrad berhasil menjuarai open turnamen Danyon Bekang 2 cup, mereka jadi kampiun setelah mengalahkan tim Volly Gama MVC dari Denpom V/3 Brawijaya dengan skor 3-0, dalam laga di Lapangan Voli Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad, Kota Malang. Sabtu (26/11/2022).

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Yonbekang 2 Kostrad yang ke-36 tahun. GRAND Final sekaligus Penutupan turnamen ditandai penyerahan piala dan foto bersama dilapangan Volly Yonbekang 2 Kostrad.

Usai di laksanakan kegiatan Danyon Bekang 2 Kostrad LetkolCba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. yang akrab disapa Firman ini menyampaikan terima kasih atas usainya digelar turnamen ini karena telah berjalan dengan lancar hingga selesai. Danyon pun berharap agar turnamen ini dapat digelar secara rutin setiap tahunnya, sehingga nantinya dapat menjadi ajang yang melahirkan bibit atlet bola voli yang andal di Kota Malang.

“Alhamdulillah pembukaan hingga berakhirnya pertandingan ini telah berjalan dengan lancar, baik peserta dan penontonnya sangat antusias, meskipun sebelum lomba dimulai kota malang sempat diguyur hujan Lebat tetapi tidak menyurutkan para pemain dan penonton untuk melanjutkan pertandingan ini” ungkap Danyon.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.