Ajang Kejuaraan “Medical Charty Run 2022” Tim Atletik Bremoro Tiada Henti Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Atletik Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad kembali raih prestasi yang membanggakan di ajang kejuaraan “Medical Charty Run 2022” yang berlangsung di Jogjakarta. Minggu (27/11/2022).

Dalam perlombaan lari yang diikuti sekitar 800 peserta tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu 10k dan 5k. Untuk kategori 10k Tim Atletik Bremoro berhasil mendapat juara II yang diraih oleh Prada Rahmad Alqarim dan juara III yang diraih oleh Prada Ekarisman. Sedangkan di kategori 5k Tim Atletik Bremoro berhasil mendapat juara I yang diraih oleh Pratu Rahmat Hidayat dan juara II yang diraih oleh Pratu Ronaldo Prasetyo.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan menyampaikan “lagi-lagi prestasi yang membanggakan Prajurit TNI AD Khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan. Terlepas dari itu, kami mewakili seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro selalu berikan dukungan penuh kepada Prajurit-prajurit Bremoro yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti,” terang Danyonif.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.