Ketua Persit Ranting 05 Koramil 04 Cengkareng Jenguk Anggotanya Usai Lahiran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil04/CK Kapten Inf Kurniawan, beserta Istri dan anggota persit lainnya melaksanakan kunjungannya kerumah salah satu anggota yang usai melahirkan puteri keduanya. Sabtu pagi, (26/11/2022)

Usai melahirkan anak kedua Ny. Deni, ketua Persit Ranting 05 Koramil 04 Cengkareng Ny. Yeni Kurniawan bersama anggota persit lainnya menjenguk ke rumah anggota tersebut.

Ny. Deni yang saat ini usai melahirkan anak keduanya, melahirkan dengan Cesar di RS Hermina pada tanggal 14 November 2022 lalu, merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga yang tinggal di Jl. H. Zaini RT 13/02 Kelurahan Rawabuaya Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam kesempatan ini, ibu Ketua Persit Ranting 05 Ny. Yeni ,” menyampaikan selamat kepada bapak Deni beserta Istri yang telah dikarunia anak kedua dalam pernikahannya. “Saya selaku ketua Ranting 05 dan anggota Persit lainnya mengucapkan selamat ya untuk pak Deni dan istri atas kelahiran puteri keduanya, semoga jadi anak sholehah dan membanggakan keluarga,” ucapnya.

Demikian pula ucapan terima kasih oleh Serda Deni yang mewakili keluarga ”Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danramil beserta ibu ibu Persit yang telah berkenan menjenguk kami, kami merasa terharu dan bahagia ,” ujarnya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.