Kodim 0507/Bekasi Sosialisasi Saka Wira Kartika Angkatan XI Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Satuan Karya Wira Kartika Kodim 0507/Bekasi Adakan Sosialisasi Kepada Anggota Gerakan Pramuka Angkatan XI se Kota Bekasi yang bertemoat di Aula Kodim 0507/Bekasi, Minggu (20/11/2022).

Dalam pelakssanaannya kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Staf Teritorial Kodim 0597/Bekasi pimpinan Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto.SM.

Menurut Pasiter, kegiatan sosialisasi tersebut dimaksudkan Untuk Rekruitmen Anggota Baru Saka Wira Kartika Kodim 0507/Bekasi se Kota Bekasi.

Hal tersebut senada dengan yang disampaikan Oleh Pamong Saka Wira Kartika Kodim Bekasi Kak Sarwono “Sosialisasi ini Berhubungan dengan Adanya Rekruitmen Anggota Baru Saka Wira Kartika” Ungkapnya

“Rekruitmen tersebut sudah di lakukan beberapa waktu yang lalu namun pelaksanaan sosialisasi dan pengangkatan nya baru saat ini dilakukan” Lanjutnya.

Sosialisasi Tersebut Juga Dihadiri Oleh Peltu Dwi, Pelda Sarwono dan para pembina serta para Saka Wira angkatan 9, angkatan 10 dan Saka Wira Karyika baru angkatan 11 yang ikut sebagai peserta.

Mayor Widiarto menambahkan, “Saka Wira Kartika Merupakan Gerakan Pramuka yan dibina Langsung Oleh TNI ini Diharapkan Bisa Mengemban Amanah Untuk selalu cinta NKRI Dan Semangat Bela Negara”.tutupnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.