Personil Kodim 0507/Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Kota Gelar Patroli Gabungan di Malam Minggu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Jajaran Kodim 0507/Bekasi bersama personil Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran beberapa lokasi rawan gangguan Kamtibmas.

Salah satu dengan menyusuri lokasi jalan utama Jend A.Yani, Jalan Pramuka, Jalan Juanda, Alun alun Bekasi dan taman Kota Bekasi yang biasa menjadi tempat aktivitas dan kegiatan malam bagi masyarakat Kota Bekasj baik yang sekedar nongkrong maupun beberapa kios jajanan/jualan juga beberapa aktivitas malam lainnya, Sabtu (19/11/2022) malam.

Sinergitas TNI Polri khususnya di Kota Bekasi terlihat saat 2 institusi ini melaksanakan patroli bersama sebagai bentuk pelayanan bagi warga dalam rangka memberikan rasa aman dengan membantu menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Pasiops Kodim 0507/Bekasi menyampaikan bahwa, “Hal tersebut dapat dicapai dengan kerjasama semua pihak termasuk masyarakat turut membantu agar saling mengingatkan kegiatan malam yang semakin larut tidak baik untuk kesehatan dan juga untuk keamanan.”ungkap Mayor Sutadi.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli gabungan skala sedang Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota dilancarkan sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menjaga kamtibmas dan juga pematuhan protokol kesehatan (protkes).

Hal itu bertujuan untuk mencegah kejahatan malam serta pencegahan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan juga memberikan pemahaman terkait kamtibmas kepada warga masyarakat, Pungkasnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.