Lanudal Juanda Rapatkan Barisan Sebagai Unsur Pam Bandara Pendukung KTT G20 di Bali Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – TNI AL, Puspenerbal, Menjelang penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 ke-17 di Bali yang puncaknya diselenggarakan pada 15-16 November 2022, Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama bagi Delegasi negara peserta KTT G20 dan unsur pendukungnya. Salah satu bentuk kesiapan dukungan Lanudal Juanda adalah dengan menyiapkan Parking Stand, fasilitas, beserta jaminan keamanan bagi Pesawat Udara Negara Peserta di Navy Apron Lanudal Juanda. Hal ini dilakukan mengingat daya tampung Bandara I Ngurah Rai yang terbatas.

Lanudal Juanda bersama seluruh Stakeholder Bandara Juanda berkomitmen akan mendukung penuh suksesnya KTT G20, dengan memberikan pelayanan dan keamanan sesuai standar hingga pesawat pendukung para delegasi meninggalkan Indonesia.
Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo juga telah melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Polresta Sidoarjo, Lanud Muljono, dan AP I Bandara Juanda untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi.

“Kami dan seluruh stakeholder di Bandara Juanda telah berkomitmen untuk siap siaga selama 24 Jam memberikan pelayanan terbaik dan maksimal agar keamanan dan kenyamanan pesawat udara Negara G20 terjamin selama di Juanda” ungkap Dansatgaspam Bandara Juanda, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar R., M.Tr.Opsla

Fram

Pen.Lan.Jnd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.