Menjaga Postur Tubuh, Yonif PR 501 Kostrad Gunakan Metode Senam Sparko

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Demi menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha melaksanakan kegiatan rutin Senam Sparko, kegiatan rutin ini dilaksanakan di Batalyon Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha, bertempat di Kota Madiun, Jawa Timur. Kamis (24/11/2022).

Program Latihan Senam Sparko yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha ini sebagai salah satu olahraga pembentukan otot yang ideal bagi Prajurit dalam rangka menunjang kegiatan yang akan memerlukan kekuatan fisik yang prima. Kegiatan Senam Sparko bukanlah hal yang biasa, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut

Bajas Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha mengatakan bahwa kegiatan Sparko ini dinilai efektif untuk membakar kalori dan menjaga stamina tubuh dengan gerakan – gerakan yang bervariasi dan tidak membosankan sehingga diharapkan Prajurit Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha yang melaksanakan dapat memiliki tubuh yang sehat, ideal dan fisik yang prima.

Harapannya, kebugaran serta keidealan tubuh prajurit dapat dicapai dan terjaga sehingga tidak menghambat pelaksanaan tugas pokok maupun tugas yang membutuhkan kesiapan serta kesiapsiagaan yang tinggi.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.