Siap Latihan Di Gunung Lawu,Dan Yonif MR 411 Kostrad Berikan Pengarahan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jelang persiapan Latihan Taktis Tingkat Batalyon, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., berikan Jam Komandan kepada personel Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad di Provinsi Papua, bertempat di Lapangan Apel, Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Kota Salatiga, Selasa (22/11/2022).

Banyak hal yang disampaikan antara lain, prajurit menjaga kesehatan agar pada saat berangkat latihan ke Gunung Lawu mampu melaksanakan dengan baik. Persiapkan segala kebutuhan yang menunjang kelancaran latihan baik perlengkapan perorangan dan juga tim.

Lanjutnya, Lattis Yon yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan nanti merupakan pentahapan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad untuk melaksanakan tugas dari negara yakni sebagai Satgas Satuan Organik di Papua.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para prajurit Pandawa sekalian atas kesadaran diri dari perorangan masing-masing telah mempersiapkan perlengkapan seperti Rompi dan tali sandang senjata. Semangat kita bersama untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara serta menjaga nama besar satuan sebagai Prajurit Pandawa Kostrad sejati,” pungkas Danyon.

Selain itu Danyon juga memberikan pengarahan kepada para Dantim dan pejabat seksi dari bidang intelejen, operasi, dan logistik.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.