Patroli Polsek Cikande Amankan Bocah Laki-Laki Terlantar di Cikande

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Patroli Polsek Cikande amankan seorang anak laki-laki terlantar di Jalan Otonom Cikande-Pamarayan di depan PT. Rexon desa Cikande kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan, awalnya personel yang tengah melaksanakan patroli siang mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya anak terlantar menangis di jalan dan sempat di panggil oleh masyarakat dan di beri makan.

“Dari laporan itu, personel pun menuju ke Jalan Otonom Cikande-Pamarayan. Setibanya di lokasi personel langsung mengamankan anak laki-laki dalam kondisi bingung yang terlantar tersebut,” katanya, Rabu (30/11/2021).

Usai diselamatkan, Kompol Andhi Kurniawan mengungkapkan personel pun membawa anak laki-laki tersebut ke kecamatan Cikande untuk diberikan perawatan dan selanjutnya bersama pihak kecamatan Cikande akan mencari informasi keberadaan orang tua anak tersebut.

“Untuk identitas anak tersebut, saat ditanya mengaku bernama Ali Murtado, nama ayah Kisni dan Ibu Nani, namun ketika ditanya tempat tinggalnya anak itu bingung.”

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.