Pelihara Kebersihan Lingkungan Dusun Gondang, Denpal Divif 2 Kostrad Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memelihara kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar, Denpal Divif 2 Kostrad bersama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan di Dusun Gondang Wetan Desa Randuagung Kecamatan Singosari Malang, Kamis (17/11/2022).

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa Denpal Divif 2 Kostrad memiliki banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai upaya untuk memelihara hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat sekitar.

“Kebersamaan dan kekompakan prajurit Denpal Divif 2 Kostrad bersama masyarakat sekitar dapat tercipta dengan adanya kegiatan karya bakti ini,” jelas Dandenpal.

Serma Regeng selaku Bintara Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad mengatakan bahwa karya bakti pembersihan jalan difokuskan dengan melaksanakan pembabatan rumput liar dan ranting pohon yang mengganggu kenyamanan pemakai jalan ataupun warga yang melintas sehingga dapat menciptakan lingkungan sekitar jalan menjadi bersih.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Roni selaku Kepala Dusun Gondang Wetan, atas kebersamaan dalam membantu membersihkan jalan sehingga menjadi lebih nyaman dilintasi. Memelihara kebersihan lingkungan Dusun Gondang, Denpal Divif 2 Kostrad Bersama masyarakat bersihkan jalan.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.