Peringati HUT Ke-72 Batalyon, Prajurit Yonif R 323 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Bahagia Kusuma Bangsa Kota Banjar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Yonif Raider 323/BP Kostrad, Yonif Raider 323/Buaya Putih melakukan Ziarah ke Taman Makam Bahagia Kusuma Bangsa Kota Banjar, Selasa (16/11/2022).

Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan tradisi rutin yang dilakukan oleh Yonif Raider 323 Kostrad menjelang peringatan HUT Satuan setiap tahunnya.

Upacara dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos hadiri pula seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama perwakilan Yonif Raider 323 Kostrad. Rangkaian kegiatan ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di tugu Makam Bahagia.

Tidak lupa, Danyonif Raider 323/BP serta seluruh personel memanjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan YME untuk arwah para pahlawan yang mengabdikan dengan dedikasi tinggi dan berjuang dengan keiklasan agar diampuni segala khilaf dan segala kesalahannya serta melipat-gandakan pahalanya dan diberikan tempat yang layak.

Terakhir, Danyonif dan peserta ziarah rombongan lainnya melakukan tabur bungan di atas pusara para pejuang.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.