Peran Babinsa Koramil 06/Cakung Meriahkan Peringatan Hari Guru Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Serentak berinovasi wujudkan merdeka belajar, Babinsa Koramil 06/Cakung Sertu Ucok Bambang dan Serma Ipan menghadiri peringatan Hari Guru Nasional ke- 77 bertempat di MTSN 31, Jln. Krt.Radjiman Widyo Diningrat RT.08/07 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Sabtu (26/11/22).

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno menyampaikan, kegiatan peringatan Hari Guru dan PGRI ke 77 pada tanggal 25 November 2022, peran guru mempunyai arti yang sangat penting dalam dunia pendidikan, guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan generasi muda penerus bangsa dari sejak dini sampai ke perguruan tinggi semua atas bimbingan Guru di Sekolah.

Kepala Sekolah MTSN 31 Zainul Ma’arif,MA didampingi komite sekolah Suharto,S.I.P, Mengatakan, kemajuan teknologi dan informasi yang berkembang pesat di dunia pendidikan baik Nasional maupun Internasional, peran guru sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, sehingga kesungguhan, keseriusan seorang guru dalam kemajuan dunia pendidikan sangat penting, guru diminta untuk selalu aktif dalam mengawasi dan juga dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya.

“Pentingnya peran guru dalam mendidik, mengawasi yang merupakan menjadi orang tua murid selama murid belajar di sekolah, karenanya guru harus mampu sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya agar dimasa yang akan datang dapat menjadi penerus bangsa yang tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepsek MTSN 3, Babinsa Sertu Ucok Bambang, Serma Ipan, Ketua Komite sekolah, Para Guru, tamu undangan dan Siswa-siswi MTSN 31.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.