Wakili Dandim 1302/Minahasa, Pelda Hary Langi Hadiri Peresmian Gedung Baru Rumah Sakit Siloam Sonder

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pengganti Sementara ( Pgs ) Danramil 1302-10/Sonder Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Hary Langi menghadiri Peresmian Gedung Baru RSU Siloam Sonder, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu (26/11/2022) pukul 10.00 Wita.

Diketahui Gedung baru yang baru saja diresmikan antara lain, Ruangan Instalasi gawat darurat, ruangan rawat inap Vip Kelas-1 dan Kelas-2, yang pengguntingan pita dilaksanakan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw dan Ketua Sinode Gmim DR. Hein Arina, Th. D.

Sementara itu menurut Pgs Danramil 10/Sonder Pelda Hary Langi menuturkan bahwa kehadirannya ditempat ini adalah mewakili Komandan Kodim 1302/Minahasa yang berhalangan hadir disebabkan karena sedang melaksanakan tugas ditempat lain yang tidak bisa ditinggalkan,

“Kehadiran saya dalam peresmian Gedung baru Rumah Sakit Siloam Sonder ini adalah mewakili Dandim 1302/Minahasa yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas ditempat lain yang tidak bisa ditinggalkan, untuk itu pada.kesempatan ini saya menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Gedung baru Rumah Sakit Siloam Sonder ini, semoga pelayanan terhadap masyarakat khususnya dibidang kesehatan kedapan makin baik, “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Sinode GMIM DR. Hein Arina Th.D, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, M.Si, IPU Eng, Ketua Yayasan Medika GMIM Pnt. Windy U. Lucas, A.Md, Kepala RSU Siloam Sonder. dr. Daud A. Kiroyan, Camat Sonder Denny Mangundap S.Sos, Pgs Danramil /10 Sonder dan Babinsa, Ka Polsek Sonder, UPT Kec. Sonder dan Hukum Tua se-Kecamatan Sonder,

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.