Peringati HUT Ke-76 Korps Arhanud TNI AD, Prajurit Rajawali Ziarah Ke TMPN Taruna Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI Angkatan Darat pada tanggal 17 November 2022 mendatang akan memasuki usia ke-76 tahun.

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 tahun tersebut, keluarga besar Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Taruna Tangerang. Ziarah ke para pahlawan Republik Indonesia itu dipimpin langsung oleh Letkol Arh Pramono, S.Sos., M.Han. selaku Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Tangerang, Senin (14/11/2022).

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad mengatakan, bahwa peringatan HUT ke-76 Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI AD sudah seharusnya menjadi momentum bagi para generasi penerus Korps Arhanud untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan bangsa serta para sesepuh Korps yang telah memberikan suri tauladan terbaik dalam berbakti kepada bangsa dan Negara ini selama ini.

Dalam kesempatan itu, Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad berharap kedepan Korps Arhanud TNI Angkatan Darat, semakin jaya dan sukses dalam berbakti kepada Bangsa dan Negara, selaras dengan Tema HUT Arhanud TNI AD ke-76 kali ini, “Arhanud TNI AD yang Militan, Profesional, Tangguh, Modern, Adaptif dan Dicintai Rakyat” kata Letkol Arh Pramono, S.Sos., M.Han.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.