Porprov Ke XI Bolmong, Bupati ROR Semangati Para Atlet

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan jajaran memantau langsung atlet-atlet dari kontingen Kabupaten Minahasa yang sementara berjuang mendulang medali dari setiap Cabang Olahraga (Cabor) di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, Rabu (16/11/22).

Bupati Royke O.Roring saat memantau Cabor Binaraga, sudah menyumbang 2 medali emas dan 1 perunggu. Sementara atlet Catur yang saat ini sudah meraih 1 medali emas dan 1 perak.

“Memberi Semangat kepada para atlet Minahasa yang sementara berjuang untuk mendulang medali, semoga dapat berprestasi raih yang terbaik.” Tukas Bupati Royke didampingi Asisten Administrasi Umum Setdakab, Dr Vicky Tanor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dr Arody Tangkere MAP, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Siby Sengke MAP, Staf Ahli Bupati Agustivo Tumundo SE M.Si dan Kabag Prokopim Johny Tendean AP.

Adapun data dari KONI Minahasa, jumlah keseluruhan medali yang diperoleh kontingen Minahasa hingga rabu ini berjumlah 10 medali,. Terdiri 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.