Prajurit Putra Yudha Serbu Masjid di Kota Malang Dalam Rangkat HUT Ke-77 Armed

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sejumlah Prajurit Menarmed 2 Kostrad serbu beberapa masjid yang ada di sekitar Kota Malang, salah satunya Masjid Nurul Falah di kelurahan Kojen kota Malang Jawa Timur. Jumat (18/11/2022).

Hal itu bukan tanpa sebab, dalam rangka sinergitas dengan masyarakat, Menarmed 2 Kostrad bekerja sama dengan Srimaya Foundation bergotong royong merehab masjid nurul falah bersama masyarakat sekitar Klojen dengan selalu memperhatikan faktor keamanan.

Dalam kegiatan yang dikemas melalui Gerakan TNI Kuat Bersama Rakyat, dengan sasaran membantu masyarakat membersihkan dan merehab masjid.

Ditemui di tempat terpisah, Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud perintah harian Kasad untuk menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

“Kami selaku satuan Kostrad akan semaksimal mungkin siap sedia kapanpun membantu masyarakat Malang yang membutuhkan bantuan kami,” ujar komandan.

Bapak Nanang selaku kepala Kelurahan Klojen yang hadir di TKP menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI dari Menarmed 2 Kostrad karena telah bersedia membantu kami dalam merehab Masjid Nurul Falah ini.

“Semoga dengan kegiatan yang sangat mulia ini, akan tercapai kolaborasi yang apik serta semakin mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat. Semoga kita semua mendapatkan berkah dan akan memberikan semangat bagi kita semua untuk semakin taat kepada Allah SWT,” pungkas beliau.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.