Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad Melesat di 400 Meter

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjadi yang pertama menyentuh garis finish di nomor lari 400 Meter putra cabor atletik membuat Pratu Toni Ridho, prajurit Yonarhanud 1 Kostrad berhasil mengalungkan medali emas dalam PORPROV VII Kaltim 2022. Berau. Selasa (29/11/22).

Semenjak resmi dimulai tanggal 26 November lalu, terdapat 36 cabor yang diperlombakan pada PORPORV VII Kaltim 2022 kali ini, Pratu Toni Ridho ikut dalam cabor atletik pada nomor lari 400 M putra. Prajurit Baterai Rudal C Yonarhanud 1 Kostrad tersebut berhasil mencatatkan waktu 51,8 detik sekaligus memastikan dirinya keluar sebagai peraih medali emas dalam nomor lari tersebut.

“selalu ambil dan manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mencari prestasi yang sebanyak banyaknya, serta ambil ilmu dan pengalaman untuk dijadikan pelajaran kedepannya, saya harap prajurit Yonarhanud 1 lainnya dapat makin termotivasi dan bersemangat untuk menghasilkan prestasi dari bidang lainnya,” ujar Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Pramono S.Sos., M.Han. (Penarhanud1).

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.