PT Pos dan Pemdes Kopiwangker Laksanakan Penyaluran Bansos BLTBBM PKH dan BPNT

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Kopiwangker Senin (28/11/2022) pagi dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial seperti PKH, BPNT, dan BLT BBM kepada ratusan warga masyarakat di desa Kopiwangker kecamatan Langowan barat kab.Minahasa.

Adapun Penyaluran ini langsung oleh Pemerintah dalam hal ini petugas kantor Pos Langowan kerjasama dengan Pemerintah desa Kopiwangker.

Hukum Tua desa Kopiwangker kepada wartawan menyampaikan bersyukur dibawah kepemimpinan Presiden Jokowidodo, masyarakat Indonesia sampai ke desa mendapatkan Bansos berbagai manfaat guna memenuhi kebutuhan Rumah tangga baik keluarga miskin, keluarga sederhana.

“Dipenghujung tahun 2022 masyarakat mengaku sangat bersyukur karena bulan desember ini dari ratusan Keluarga penerima manfaat Bansos dari Pemerintah Pusat yang terdaftar di DTKS telah mendapatkan Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM langsung dari PT.Pos disaksikan oleh masyarakat.” Ujar ya

Dirinya berharap keluarga penerima manfaat dapat menggunakan untuk kebutuhan pokok, keluarga, sembari menyampaikan mari terus mendukung program Provinsi Sulut, maupun Kabupaten dibawah kepemimpinan Olly Steven dan juga Royke Roring dan Robby Dondokambey . “Semoga masyarakat akan lebih baik dan sejahterah.” Tandas Kumtua Vanda

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.