Puncak Perayaan HUT Ke-59 Brigif Raider 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Raider 9 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Lomba Antar Prajurit dan Persit, Karya Bhakti, Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hut ke 59 Brigif Raider 9 Kostrad yang diselenggarakan di Mako Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU di sambut Hangat oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efend, S.I.P pada puncak perayaan HUT Ke-59 Brigif Raider 9 Kostrad diawali dengan kegiatan Gowes, Jalan sehat ibu-ibu Persit, dan Senam Bersama serta pembagian hadiah selama lomba Antar Satjar Brigif Raider 9 Kostrad yang dilaksanakan pekan kemarin, lomba Prajurit dan Persit yaitu Lomba Voli, Menembak Senapan, Tenis Lapangan, Menembak Pistol dan Menembak Senapan Angin. Karya Bhakti TMP Patrang dan TMP Tunjung Moch Soeruji dan Bhakti Sosial (Dor To Dor).

Kegiatan Perayaan HUT ke 59 Brigif Raider 9 Kostrad mengangkat Tema “Dengan Semangat Dharaka Yudha Bersama kita Berbuat Benar, Berani, Tulus dan Ikhlas dengan Profesional “ Rangkaian kegiatan di isi dengan Pemotongan Tumpeng diberikan kepada Prajurit termudah dan Lahir pada bulan November.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P didampingi Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, M.Si dalam sambutan nya menyampaikan Dengan usia yang ke-59 semoga Brigif Raider 9 Kostrad semakin matang dalam menjalankan tugas kedepannya, bertanggung jawab, disiplin, loyal, profesional dengan semangat pantang menyerah serta tulus dan ikhlas terhadap bangsa dan negara. Ungkapnya.

Adapun kegiatan unik di tengah tengah Pemberian Hadiah yakni Lomba Makan Nasi Padang yang diikuti Antar Satjar dan keluar sebagai Juara Lomba makan mendapatkan hadiah dari Danbrigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.