Ringankan Beban Korban Kebakaran…, Koramil04 Cengkareng berikan bantuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Koramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan beserta anggota memberikan bantuan kepada para korban kebakaran warga di Posko kebakaran Bojong Kavling RT 016 RW 04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jumat, (11/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/ CK Kapten Inf Kurniawan bersama Babinsa meninjau lokasi kejadian kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Koramil memberikan bantuan berupa 30 Dus Indomie dan 30 paket Beras. untuk meringankan beban warga yang terkena musibah yang di serahkan kepada perwakilan warga korban Kebakaran.

“Sembako yang diberikan ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Koramil 04 Cengkareng yang selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah,” katanya

Kebakaran pada pemukiman padat pendukung di RT 016 RW 04 mengakibatkan 75 Rumah Kepala Keluarga hangus dilalap si jago merah.

Ucapan Terimakasih kepada bapak Koramil yang telah memberikan bantuan kepada kami, keluarga korban kebakaran semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami yang tengah mendapatkan musibah”, Ungkap Ibu Usnah.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.