Jadi Bapak Asuh Stunting, Dandim 0507/Bekasi Melalui Babinsa Salurkan Bantuan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk kesekian kalinya Kodim 0507/Bekasi melalui Babinsa Koramil koramiol di jajarannya melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting).

Kunjungan kali ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Kranji Pelda Jatmiko dan Koptu Aris yang didampingi oleh Pasiren Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco yang dilaksanakan di 5 kediaman keluarga binaan di wilayah Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (11/11/2022).

Babinsa Kelurahan Kranji Pelda Jatmiko dan Koptu Aris juga bapak asuh menyampaikan kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya.

“Kami memberikan bantuan sembako dari Dandim 0507/Bekasi selaku Bapak Asuh Stunting di wilayah Kota Bekasi berupa makanan bergizi dan bervitamin berupa , susu, roti, kue, telur, buah, vitamin,” jelasnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, menyampaikan bahwa kunjungan Babinsa ke rumah rumah warga yang memiliki Balita Stunting tersebut merupakan program dari komando atas yang mana dalam hal ini Dandim 0507/Bekasi Kolone Kav Lukuk Setyanto,M.P.M., merupakan Bapak Asuh Stunting di wilayah Kota Bekasi. Ucap Danramil.

Danramil juga mengharapkan bantuan yang diberikan tersebut dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.