Sinergitas, Koramil 0906-04/Sangasanga Apel Besama di Polsek Sangasanga

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Meningkatkan sinergitas antara TNI, Koramil 04/Sangasanga, Kodim 0906/KKR, bersama pihak kepolisian, Polsek Sangasanga, Polres Kutai Kartanegara, Danramil 04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto apel bersama di Polsek Sangasanga, Senin (14/11/2022).

Apel bersama di ikuti jajaran Koramil 04/Sangasanga dan jajaran Polsek Sangasanga dalam rangka menambah erat sinergitas yang sudah lama di bangun oleh TNI dan polri.

Danramil 04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto menjelaskan apel bersama yang dilakukan Koramil 04/Sangasanga dan Polsek Sangasanga untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan atas untuk terus meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas di kewilayahan.

“Saat ini tidak lagi membangun sinergitas yang ada tambah mengeratkan Sinergi baik di tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan, Kita adalah satu kita adalah NKRI,” katanya.

Dalam apel gabungan Kapten Inf Priyanto Danramil 04/Sangasanga di dampingi Kapolsek Sangasanga AKP Darwis Y, di ikuti para Babinsa Koramil 04/Sangasanga dan Bhabimkamtibmas Polsek Sangasanga.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.