Siswa Dikmaba menjadi Khotib, Muadzin, dan Imam dalam Sholat Jumat di Rindam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jayakarta – Dengan penuh kepercayaan diri, bertindak sebagai Khotib, Muadzin, dan Imam dalam Ibadah Sholat Jumat berasal dari Siswa Dikmaba Santri dan Lintas Agama TA. 2022 bertempat di Mesjdi Attaqwa Rindam Jaya. (Jumat, 11/11/ 2022).

Sesuai petunjuk dan arahan dari Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Ayub Akbar bahwa Siswa Dikmaba Santri dan Lintas Agama harus berperan aktif dalam kegiatan – kegiatan ibadah di Rindam Jaya. Dan terbukti mereka mampu memberikan kontribusi maksimal yang sangat dirasakan oleh warga Rindam Jaya dalam setiap kegiatan ibadah.

Dalam Sholat Jumat kali ini, sebagai Imam Siswa Raden Muhammad Maulana Rabbani Adam Nosis 048 Alumni pondok Pesantren PPTQ Al Mustaqimiyyah Bogor, Bilal Siswa Saiful Asrobin Nosis 129 alumni Pondok Pesantren Matholi’ul Anwar Selo Tawangharjo Grobogan Jawa Tengah, dan sebagai Khotib Siswa Muhammad Farhan Alyansyah Nosis 121 alumni Pondok Pesantren Daar El Qholam Gintung Jayanti Tangerang.

Dalam khotbahnya Khotib mengupas tentang keutamaan Dzikir dan mengingat kepada Allah SWT yang mengandung banyak kebaikan dan memiliki pahala yang sangat besar.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.