Tingkatkan Kemampuan Prajurit Raider, Yonif MR 413 Kostrad Latihan Uji Siap Tempur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. selaku Komandan Latihan laksanakan briefing pelaku sekaligus mengecek kesiapan latihan UST Tingkat Kompi di Aula Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Mojolaban, Kab.Sukoharjo, Jawa tengah. Selasa (08/11/2022).

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengungkapkan, bahwa tujuan dalam latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi kali ini guna menguji kemampuan naluri bertempur dan kodal danki sehingga diharapkan dapat Lulus dan Mahir dalam taktik tingkat Kompi. Hal ini bisa tercapai apabila berlatih dengan serius, namun bagaimanapun juga kita tetap harus perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan.

“Agar seluruh prajurit mengikuti latihan dengan bersungguh-sungguh, Ikuti aturan yang sudah di buat pihak penyelenggara dengan didampingi pelatih dan pendamping yang nantinya akan mendampingi selama melaksanakan latihan. Laksanakan pengamanan personel dan materiil serta tetap perhatikan faktor keamanan,” pungkasnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.