Tumbuhkan Semangat Juang Siswa SDN 1 Kesatrian Malang, Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Pimpin Peringatan Hari Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad Lettu Arh Kholisin pimpin Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di SDN 1 Kesatrian Kec. Blimbing guna memupuk rasa nasionalisme sejak dini. Malang, Jawa Timur. Kamis (10/11/2022).

Yonarhanud 2 Kostrad mengirimkan dua perwakilan terbaiknya guna memimpin jalannya upacara peringatan hari pahlawan nasional di SDN 1 Kesatrian, bertindak sebagai komandan upacara yaitu Serka Irvan Panji dan Inspektur upacara yaitu Lettu Arh Kholisin.

Ditemui usai upacara, Lettu Arh Kholisin mengatakan bahwa beliau sangat senang melihat antusiasme seluruh Guru dan Siswa SDN 1 Kesatrian yang telah menyelenggarakan upacara hari pahlawan.

Beliau juga berharap, kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat juang kepada anak anak agar tetap bersatu untuk menjaga NKRI.

Selain itu, Kepala sekolah SDN 1 Kesatrian mengatakan acara ini di selenggarakan tiap tahun oleh sekolah guna menanamkan semangat patriotisme dan mengenal lebih dekat para pahlawan kita yang telah rela berkorban demi Negara.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.