Tumbuhkan Rasa Kepedulian, Prajurit Yonif R 323 Kostrad Bhakti Sosial di Panti Asuhan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad melaksanakan Baksos di Pondok Yatim dan Dhuafa Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, Jakarta, Senin (31/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danki S3B Lettu Inf Syaeful Bachri, S.T.Han beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan alat tulis kepada pengurus pondok.

“Kegiatan Baksos ini sebagai ungkapan syukur Prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad yang masih diberikan kesehatan dan kelancaran selama melaksanakan kegiatan di Makostrad dengan memberikan perhatian kepada anak-anak di pondok agar tidak merasa ter-asingkan karena masih ada saudara-saudaranya yang sangat peduli dan cinta kepada mereka,” ucap Lettu Inf Syaeful.

“Kegiatan ini mewujudkan rasa kepedulian kami dan juga untuk mempererat tali silahturahmi terhadap anak yatim piatu di panti asuhan tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di sela-sela kegiatan kami di Makostrad yang mana kami sekarang sedang melaksanakan kegiatan siaga, semoga dengan kegiatan positif ini dapat membawa manfaat buat kita semua.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.