Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cengkareng Kawal Pendistribusian Bantuan Gempa Ke Cianjur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04 Cengkareng dan Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng Bantu mengawal pengiriman pendistribusian bahan kebutuhan pokok dan bahan makanan untuk korban bencana Gempa Cianjur pada Kamis, 01 Desember 2022 pukul 06.00 wib.

“Bantuan-bantuan ini dari warga RW 010 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, mereka semua menampung bantuan dari warga dan donatur, kemudian dikumpulkan dan diserahkan kepada Panitia korban Bencana Cianjur, Bantuan terdiri dari kebutuhan pangan dan yang lainnya,” kata Babinsa.

“Bantuan tersebut merupakan aksi kepedulian warga terhadap korban gempa di Cianjur, hal itu meski tidak membantu sepenuhnya, paling tidak bisa meringankan kebutuhan sehari-hari mereka. Hal ini menjadi pembuktian, bahwa rasa kekeluargaan masyarakat sangat tinggi terhadap korban bencana”, tambah Babinsa.

Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris menambahkan, kami dari TNI Polri memberikan pelayanan dan pengamanan pendistribusian bantuan, agar bantuan yang akan di kirim bisa berjalan lancar,” ujar Bripka Haris.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE