Babinsa Jalin Silaturahmi Demi Terjalin Situasi Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Kel. Rawa Buaya Sertu Rital S, melaksanakan silaturahmi bersama ketua RW 04 Bp Marhudin, bertempat di pos RW 04 jl Raya Rawabuaya RT 01 RW 04 Kel Rawabuaya kec Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (15/12/2022)

Babinsa melaksanakan anjangsana bersama ketua RW 04 yang sedang mengawasi pembangunan pos RW 04 yang baru dibangun, diwilayah RW 04 yang cukup luas terdiri dari 16 RT membutuhkan tempat untuk berkumpul untuk bermusyawarah antar ketua RT dan RW membahas permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Dengan pembangunan pos RW ini diharapkan nantinya masyarakat yang mempunyai keperluan yang berhubungan dengan administrasi dapat dengan mudah menghubungi pengurus RT atau RW.
Ketua RW berharap kepada Babinsa dengan nantinya selesai pembangunan pos RW ini dapat lebih sering untuk singgah dan bertukar pikiran untuk kemajuan wilayah.
Kemanunggalan Babinsa dan para pemangku wilayah semoga akan terus terbina untuk kemajuan wilayah binaan”, ungkap Babinsa.

“Semoga melalui Komsos ini akan tercipta sinergitas antar semua unsur masyarakat baik aparat pemerintah dan lapisan masyarakat demi wilayah yang aman”, Tambahnya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.