Danramil 03/TelukPucung Hadiri Acara Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Gedung Aneka Bakti 2 Kementrian Sosial jln Joyo Martono RT 02 RW 21 kel. Margahayu Kec Bekasi Timur, Kota Bekasi, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah hadiri kegiatan Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022. Kamis (15/12/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Menteri Sosial RI Ibu Tri Rismaharini, Plt Wali Kota Bekasi Dr.Tri Adhianto Djahyono SE.,MM, Bapak Pepen (Dirjen Rehabitasi Kementrian Sosial RI), dra.Tanti (Kadinkes Kota Bekasi), Fitri widiati S.T.P.,M.Si (Camat Bekasi Timur), Siti Sopiah (Lurah Margahayu), Para Kapuskes se Kota Bekasi dan peserta dari para warga Disabilitas.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022 kali ini mengusung Tema Indonesia Bebas Pasung, Indonesia Mendengar dan Indonesia Sehat.

Pada kesempatan tersebut terlihat dilokasi Danramil 03/Teluk Pucung beserta pejabat undangan yang hadir turut mengikuti kegiatan Ibu menteri Sosial RI melihat pemakaian tongkat jalan oleh para warga distabilitas yang bertempat di gedung Aneka Bakti 2 kementrian social.

“Kami berharap dengan adanya tema tersebut warga disabilitas mendapatkan perhatian lebih, yang salah satunya dengan mendapatkan perlindungan dari pemerintah khususnya Dinsos dengan tidak adanya lagi para disabilitas yang di pasung, karena itu melanggar hak asasi manusia”,ucap Kapten Inf Tomi Abdullah.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.